Prediksi Villarreal vs Real Madrid 27 Februari 2017

Villarreal– Terakhir kali menjamu Real Madrid di kandang sendiri, Villarreal dapat meraih kemenangan 1-0.

Data Fakta Villarreal dan Real Madrid:

– Dalam pertemuan terakhir Villarreal dengan Real Madrid, Villarreal dan Real Madrid bermain imbang 1-1. Gol Villarreal dicetak oleh Bruno, sementara itu gol Real Madrid dicetak oleh Sergio Ramos.

– Dalam 33 pertemuan Villarreal dan Real Madrid, Villarreal mencatatkan tiga kali kemenangan, 10 kali seri dan 20 kali kalah (tiga kali menang, lima kali seri dan 12 kali kalah di kandang).

– Kemenangan terakhir Real Madrid di kandang Villarreal terjadi pada September 2014 silam, dimana pada saat itu Real Madrid menang dengan dua gol tanpa balas atas Villarreal.

– Kemenangan terbesar yang pernah diraih oleh Villarreal atas Real Madrid adalah 3-2, dimana itu terjadi pada Mei 2009 silam.

– Kemenangan terbesar yang pernah diraih oleh Real Madrid atas Villarreal adalah 6-2, dimana itu terjadi pada Februari 2010 silam.

– Villarreal telah berhasil mencetak gol sebanyak 29 kali (12 kali di kandang dan 17 kali di tandang) ke gawang Real Madrid dalam 33 pertemuannya.

– Real Madrid telah berhasil mencetak gol sebanyak 70 kali (45 kali di kandang dan 25 kali di tandang) ke gawang Villarreal dalam 33 pertemuannya.

– Dalam lima laga terakhirnya di seluruh kompetisi, Villarreal berhasil mencatatkan dua kali kemenangan, dua kali seri dan satu kali kekalahan.

– Dalam lima laga terakhirnya di seluruh kompetisi, Real Madrid berhasil mencatatkan empat kali kemenangan dan satu kali kekalahan.

– Villarreal mencatatkan satu kali kemenangan, dua kali seri dan dua kali kekalahan dalam lima laga kandang terakhirnya di seluruh kompetisi.

– Real Madrid mencatatkan satu kali kemenangan, dua kali seri dan dua kali kekalahan dalam lima laga tandang terakhirnya di seluruh kompetisi.

– Hingga pekan ke-23 La Liga musim ini, Villarreal telah mencatatkan 10 kali kemenangan, sembilan kali seri dan empat kali kalah (tujuh kali menang, tiga kali seri dan dua kali kalah di kandang).

– Atas raihannya itu, Villarreal saat ini berada di posisi keenam klasemen sementara dengan raihan poin 39.

– Hingga pekan ke-23 La Liga musim ini, Real Madrid telah mencatatkan 16 kali kemenangan, empat kali seri dan satu kali kalah (enam kali menang, dua kali seri dan satu kali kalah di tandang).

– Atas raihannya itu, Real Madrid saat ini berada di posisi puncak klasemen sementara dengan raihan poin 52.

– Villarreal telah berhasil mencetak gol sebanyak 30 kali (21 kali di kandang dan sembilan kali di tandang) hingga pekan ke-23 La Liga. Sementara itu, Villarreal telah mengalami kebobolan sebanyak 15 kali (sembilan kali di kandang dan enam kali di tandang).

– Real Madrid telah berhasil mencetak gol sebanyak 56 kali (31 kali di kandang dan 25 kali di tandang) hingga pekan ke-23 La Liga. Sementara itu, Real Madrid telah mengalami kebobolan sebanyak 18 kali (10 kali di kandang dan delapan kali di tandang).

– Villarreal telah melakukan clean sheets sebanyak 11 kali (lima kali di kandang dan enam kali di tandang), sementara itu Real Madrid telah melakukan clean sheets tujuh kali (empat kali di kandang dan tiga kali di tandang).